Tuesday 24 November 2015

Trik Duel Otak Benar Semua ( Jangan di tiru !! )


lama nggak nge post.. hari ini aku bakal bagi in ke kalian semua gimna caranya Duel Otak Benar Semua..  awal kenal game yang satu ini aku tertantang buat lawan semua orang dikelas ku.. ternyata susah karna waktu dan ilmu yg terbatas jadi aku mengalah terus, hehee..

lama kelamaan main nggak sengaja sinyal putus.. dan jeng jeng jeng.. soalnya diulang.. jadi aku jawab soal yg udah aku jawab sebelumnya..
dari situ aku mulai cari cara gimana caranya biar soalnya bisa diulang setiap kali aku main.. dan pasti aku bisa jawab dan bener semua.. hahaa

akhirnya sekali coba langsung dapet caranya.. dan langsung aja ini dia

1. cari lawan mu ( usahakan kamu yang nantang )

2. mainin deh game nya.. jawab setiap pertanyaan ( ingat jawaban yg benar ).. dan di pertanyaan ketiga langsung pencet kembali setelah menjawab pertanyaannya ( jangan pencet soal )

3. maka kamu akan kembali ke halaman awal Duel Otak
4. pilih kembali lawan kamu dan lihat tanda bagian bawah.. kalau tulisannya "main" kamu lanjut main dan ulang step ke 2. tapi kalau tulisannya sinkronkan maka ikuti step ke 5
5. keluar dari game
6. pilih pengaturan > aplikasi > Duel Otak > hapus data
7. Login kembali

8. masukan akun
9. pilih musuh kamu yang tadi.. dan jeng jeng jeng lagi.. soalnya terulang :v

tips : jika lawan kamu banyak. catat jawaban setiap musuhmu
dan ingat kategori soalnya!!!

selamat mencoba dan semoga berhasil

0 comments: