Wednesday 28 November 2018

Download Aplikasi fiver indonesia - Belifile.apk

Belifile.apk  - Aplikasi wajib buat vektor dan vexel desainer

      Sebuah kabar gembira datang dari salah satu grup facebook "Belajar Vektor dan Vexel", dimana grup tersebut membahas mengenai desain grafis yang terfokus pada pembuatan ilustrasi wajah. Pada tanggal 1 Oktober tepatnya.
      admin mendapatkan post dari member di grup yang membuat admin cukup lega dikarenakan member tersebut ternyata baru-baru ini sedang mengembangkan sebuah aplikasi yang diharapkan mampu mempermudah para pelaku di dunia jual beli desain ilustrasi wajah khususnya yang di beri nama "Belifile".
Fitur yang tersedia di aplikasi ini antara lain :

1. File Category
2. Public Board
3. Upload file
4. Messaging
5. Browse People
6. Blog

Sekian kabar kali ini, dikarenakan admin capek belagak bak presenter berita :v langsung saya tanpa banyak basa-basi lagi, ini dia link untuk download versi apk nya DISINI

Cobain dulu, buat kritik saran yang membangun developer nya, insyaallah saya bantu sampaikan demi tercapainya kenyamanan dalam bertransaksi.
Salam BVV Indonesia 
         

1 comments:

Isabella said...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.