Wednesday 28 November 2018

Download Logo Vektor Indonesia.cdr

Kali ini saya bakal share hasil trace Logo dari Instagram @vector_idn (Vector Indonesia - Official)
Salah satu tempat temen-temen desainer vektor dan vexel nge-Share artwork mereka, biasanya sih yang Pro aja yang bakal di re-post. Karya kamu ada nggak di sana? kalau admin sih belum :')

Tanggal 16 September 2018 kemaren admin dari @vector_idn ngadain vote yang hasilnya 84% buat 16% nggak dan keluar lah desain ini untuk pembuatan baju komunitas Vector Indonesia dengan Harga 75K belum termasuk ongkir. langsung aja buat temen-temen yang pengen download file cdr nya silahkan di link ini 


terimakasih udah berkunjung di web vektor bontang, kalau kalian suka silahkan share postingan ini dan follow instagram aku @vektor_bontang dan @samsulma_rif

baca juga Download Aplikasi fiver indonesia - Belifile.apk
         

1 comments:

Isabella said...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.