Tuesday 27 November 2018

Author Kembali | Akun Google Berhasil didapatkan Setelah gagal verifikasi 2 langkah

    Assalamuailaikum teman-teman Vektor Bontang, di postingan kali ini author pengen ucapin terima kasih banyak atas kunjungannya selama ini, dan maaf bila ada komentar yang tidak kunjung terbalaskan. itu semua dikarenakan akun google yang terhubung dengan blog ini sempat tidak bisa dibuka karena "gagal verifikasi dua langkah". nomor hp yang saya sinkronkan tidak sengaja di CURI Orang, yah anggap aja dia nggak sengaja :) yang penting sekarang udah kembali akun Google bersejarah saya ini... Yeyyyy...
    Sedikit cerita, selama akun ini tidak bisa saya gunakan sebenarnya saya sudah melakukan berbagai cara demi mendapatkan nya kembali, berikut hal-hal yang sudah aku lakuin demi mendapatkan akun google ini : (kok kayak tutorial wkwk... pokoknya baca aja dah)

  1. saya mencari pencuri hp saya ini dengan memposting pesan di banyak media sosial saya, grup saya, sampai minta teman melakukan hal serupa seperti ini :
    "kepada pencuri hp saya yang baik hatinya, saya ikhlas anda mencuri hp saya, tapi please kembalikan kartunya demi keselamatan akun Google nya, diselipin aja di jendela tempat mas masuk kemaren. saya maklumi kalau tidak berani ketemuan langsung".
    dan tentu saja cara itu GATOT alias gagal total. sampai sekarang tidak ada sama sekali yang menyelipkan kartu.
  2. saya membuat puluhan akun google untuk meminta google melakukan pengecekan dan memberikan saya solusi atas masalah ini, tapi tetap saja masih gagal 
  3. saya mencoba untuk datang ke tempat orang biasa membuat ulang kartu sim yang sudah rusak atau hilang. tapi saya tidak sadar bahwa ternyata kartu saya murahan dan tidak tersedia tempat seperti itu (tidak boleh sebut merek, jadi pahamin aja, hehe)
  4. saya juga sempat minta tolong temen yang katanya Hacker, yah tetap aja gagal
Berulang ulang cara itu saya ulangi dan membuat saya putus asa karena hasilnya yang selalu saja sama, sampai pada akhirnya di suatu pagi di saat hari libur saya mendapatkan secerca harapan dimana saya mengingat. bahwa saya pernah menghubungkan akun google saya dengan akun google mantan saya. sedikit merenung tapi akhirnya saya mendatangi mantan saya itu. saya mencoba untuk meminta google memberikan kode verifikasi pada akun google mantan saya (ceritanya akun itu dianggap akun terpercaya). alhasil 3 hari kemudian saya mendapatkan forward pesan berisi pemberitahuan bahwa akun bersejarah saya bisa saya buka kembali dan verifikasi dua langkah nya di non-aktifkan. Thanks GOD :)
    Sekian postingan saya kali ini, semoga terdapat hal positif didalamnya. terimakasih sudah berkunjung. dan sekedar informasi. bahwa blog ini akan kembali aktif.

Wassalamualaikum :)



         

1 comments:

Isabella said...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.