Wednesday 28 November 2018

Background Danau Vektor.cdr

Hai temen semua, sekarang admin bakal share lagi file cdr dari laptop admin dari pada nganggur gak ada gunanya lebih baik di posting kali aja ada yang membutuhkan :D dan kali ini file cdr berupa background yang dibuat sepenuh hati tapi warnanya masih gak memuaskan menurut saya pribadi.

di file ini saya saranin ke temen-temen sekalian buat manfaatin semaksimal mungkin. mulai dari ubah warnanya, mengambil sebagian objek yang ada untuk di gunakan di file yang lain, dan lain-lain. jangan mager, karna bisa aja file ini nggak sesuai dengan desain utama nya

ini preview nya :


dan ini link downloadnya : Background.cdr

terimakasih udah berkunjung di web vektor bontang, kalau kalian suka silahkan share postingan ini dan follow instagram aku @vektor_bontang dan @samsulma_rif

baca juga Download Logo Vektor Indonesia
         

1 comments:

Isabella said...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.