Tuesday 27 November 2018

Cara Mudah Membuat Cover Highlight Instagram


hai teman-teman semua, kali ini admin baru aja dapat ilmu baru yang lumayan menambah kesan profesional sebagai penyedia jasa desain grafis, yaitu dengan membuat highlight instagram cover sesuai dengan kebutuhan

dalam hal ini teman-teman bisa membuat beberapa poin yang kira-kira paling penting atau paling sering di tanyakan, khusus buat para desainer grafis pastinya lebih ke penjelasan terhadap customer untuk mempermudah dan mengurangi sesi tanya jawab di DM atau chat yang terkadang "Tanya banyak iya, Beli kagak" 

khusus disini saya memilih poin 
  1. Blog : Sebagai sarana promosi kalau aja jumlah follower udah banyak
  2. Cara Order : Yah ini yang saya maksud mempermudah dan mengurangi sesi tanya jawab
  3. Daftar Harga : Sebagai bahan pertimbangan costumer sebelum membeli/order
  4. Free file cdr : Lebih ke cara penarik follower dan pencari uang receh
  5. Pallette Warna : Biasanya ini berguna untuk efisiensi dalam menjawab para temen-temen desainer yang suka komen "Bagi pallette bang" wkwk
  6. hastag : Ini saya juga masih kurang tau, tadi kebetulan liat dari olshop, buat yang tau gunanya bisa bantu jelasin di kolom komentar
Oke langsung ke tutorialnya :



  1. cari backround keren di google dan sesuaikan sama DP kalian, tapi kalau nggak sesuai juga gak masalah, cuma lebih rapi aja diliatnya
  2. cari icon PNG sesuai dengan point yang sudah kalian tentukan sebelumnya, kalau saya cari di www.flaticon.com
  3. edit backround Coreldraw dengan ukuran sesuai HP, cara mudahnya dengan ngikutin ukuran hasil Screenshot 
  4. letakkan icon yang sudah di download di posisi tengah
  5. Export gambar
  6. Post story instagram dengan gambar 1 dan pilih post to my story dan pilih juga highlight
  7. beri nama sesuai point
  8. ulang step 6 dan 7 dan pilih new highlight untuk gambar yang lain 
Sebelumnya buat temen-temen yang buat persis sesuai punya saya atau hanya sekedar coba-coba bisa download bahannya disini
Semoga tutorial kali ini bermanfaat
         

1 comments:

Isabella said...

Saya sangat senang membagikan kesaksian yang luar biasa ini tentang bagaimana saya mendapatkan kembali mantan saya dengan bantuan pria hebat bernama Ogbidi ini. dia memang seorang spell caster yang sangat kuat, saya terpisah dari suami saya dua tahun yang lalu karena ibu mertua saya. Terima kasih Tuhan telah menggunakan Dr. ogbidi untuk membawa kita kembali bersama untuk selamanya, suamiku sekarang mencintaiku lebih dari sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi dokumen hebat ini untuk kesaksian Anda sendiri melalui email: ogbidihomeofsolution1@gmail.com atau whatsapp dia melalui: +2348052523829.
Semoga Tuhan membantu Anda juga saat Anda menghubunginya. Terima kasih.